Jumat, 22 Agustus 2014

RPG IRUNA ONLINE

 
Agan - agan sekalian kli ini gw mau  ngeshare game RPG yang baru nih., ehh maksudnya baru keluar versi bahasa inggrisnya.          ( bahasa indonesianya masih 3 bulanan lagi katanya mah )
Jika Anda doyan bermain game RPG secara online maka game RPG Iruna online MMORPG tidak dapat dilewatkan begitu saja. Permainan ini tidak hanya sekadar mobile game, melalui gameplay dan grafik yang dimiliki membuat game ini memiliki citarasa yang sama dengan game online melalui PC.

 Permainan ini memiliki grafik 3D yang baik, permainan yang kooperatif dan fitur chating layaknya percakapan teks pada game online RPG melalui komputer. Kelebihan-kelebihan tersebut dilengkapi dengan story line dan gameplay yang apik menjadikannya permainan RPG nomor satu dikelasnya.
(tapi kata gw sih masih kala sama AVABEL ONLINE) :P


Sama seperti game RPG kebanyakan dimana kisah petualangan dalam permainan didominasi oleh story line yang disediakan. Diceritakan 12 Dewa Iruna menciptakan dunia fantasi yang dihuni oleh berbagai mahluk. Ras-ras tersebut membangun kerajaannya masing-masing seperti Republik Parul, Kerajaan Slebinia, Federasi Mithurna dan Principality of Darkan. Disinilah kisah petualangan kita dimulai untuk mencari legenda 12 Dewa Iruna yang telah menciptakan dunia tersebut.

Menurut Job Progression Tree, tersedia 14 profesi lanjutan yang dapat dipilih setelah memenuhi level-level tertentu dalam permainan. Jika Anda memilih profesi Warior di level 10 Adventurer maka Anda berkesempatan untuk memilih profesi Knight atau Hunter di level 50,  Paladin dan Gladiator (lvl 70 Knight) serta Sniper dan Assassin pada level 70 Hunter. Hal yang sama juga berlaku pada Mage di level 10, Wizard dan Cleric di level 50, High Wizard dan Enchanter di level 70 (untuk profesi Wizard) serta Bishop dan Monk di level 70 setelah profesi Cleric.


Tidak hanya sampai disana, fitur-fitur pendukung seperti equipment juga tersedia dalam permainan ini seperti armor dan senjata. Selain itu skil dari masing-masing profesi juga menambah daya tarik permainan, Anda dapat mempelajari skil baru dan meningkatkan skil lama yang berfungsi untuk memperbesar daya serangan ataupun memperkuat skil pendukung yang membantu pemain untuk meningkatkan daya serang dan pertahanannya. karna Menurut saya yang paling menarik dari permainan online RPG adalah sistem Blacksmithing yang berguna untuk menciptakan armor dan senjata baru serta sistem synthesizing yang berguna dalam menciptakan ramuan-ramuan tertentu.



Borosnya konsumsi batre merupakan satu-satunya kekurangan dalam permainan ini, Anda mungkin akan terkaget-kaget karena kehilangan cadangan batre sebesar 15% dalam kurun waktu 9 menit permainan. Namun hal tersebut bukanlah suatu kendala jika dibandingkan dengan segala keasikan yang didapat dalam permainan ini.



RPG Iruna online MMORPG merupakan permainan kaya fitur yang digemari anak-anak hingga dewasa. Dalam jajaran aplikasi serupa di Google Play Store terdapat game Order & Chaos Online, Avabel Online dan Pocket RPG yang merupakan saingan terberat bagi RPG Iruna online MMORPG.


 Jadi tunggu apa lagi langsung downlad aja di link di bawah ini GRATIS !!!

   Play Store : Download RPG IRUNA Online FREE






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Text

Kumpulan Game android RPG Dan PC © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design