Jumat, 03 Oktober 2014


kusuma koni  | 17/07/2014
Yep, setelah kemunculan soft launch Kritika: Chaos Unleashed beberapa hari lalu, sekarang sebuah RPG dengan gameplay hack-and-slash yang serupa juga muncul sekali lagi untuk meramaikan galeri game yang ada di dalam gadget Android kamu. Actoz Soft melalui sebuah email hari ini mengumumkan kemunculan game Iron Knights yang sekarang telah tersedia untuk kamu download di Apple Apps Store dan Google Play.
Dalam Iron Knights ini kamu bermain sebagai kesatria pilihan dewi perang yang berjuang menghadapi invasi para monster yang berasal dari dunia kegelapan. Layaknya game hack-and-slash RPG lain yang pernah kamu mainkan, di sini kamu diberikan kontrol yang cukup memudahkanmu untuk mengeluarkan serangkaian serangan combo, hingga efek serangannya tadi menutupi musuh yang di layar. Tidak hanya itu saja, Iron Knights  juga menyertakan beberapa variasi serangan normal yang dibeda-bedakan sesuai dengan senjata yang kamu pegang, entah itu memegang dua senjata di masing-masing tangan (dual hand), serangan normal (longsword) maupun bersenjatakan pedang raksasa (great weapon)
Meskipun Iron Knights tidak menyediakan tipe serangan ranged untuk karakter yang kamu mainkan, overall di sini aksi hack-and-slash benar-benar terasa terwakili dengan aksi pertarungan melee yang kamu lakukan di sepanjang permainan.

Yang menarik, dalam game ini kamu juga bermain sebagai party leader yang bisa merekrut beberapa karakter dan monster lain untuk ikut serta membantumu dalam pertempuran. Di sini Actoz Soft memberimu system party yang posisi mereka di medan perang bisa kamu atur sedemikian rupa untuk melengkapi kalapnya pertarungan kamu di Iron Knights. Dengan system party yang sangat menarik ini, pertarungan kamu jadi sedikit banyak terbantu dengan aksi archer yang berada belakang garis pertempuran, serta bantuan goblin dan wolf yang menjadi partner bertarung hero saya di garis depan medan perang. Menarik bukan?


Terakhir, jika kamu merasa sudah cukup melakukan grinding untuk memperkuat perlengkapan jagoan dan party kamu, Iron Knights juga menyediakan opsi permainan PvP di mode Battle of Heroes serta mode defense di Fortress of Chaos, yang semuanya ini sudah tersedia untuk kamu coba hari ini. Jadi tunggu apalagi? Segera siapkan ruang memory sebesar 400MB (ouch!) untuk mendatangkan Iron Knights ini ke dalam gadget Android yang kamu miliki.

Google Play Link: Iron Knights, Gratis
                 Atau
Download Apk Mod : http://www.datafilehost.com/d/903f0419

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Text

Kumpulan Game android RPG Dan PC © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design