Senin, 16 Maret 2015


Dungeon Hunter 5





Lama ga ketemu nih para gamers Agan dan Sista 

ada berita Baik nih buat agan-agan sekalian yang sudah menunggu - nuggu game yang satu ini apa lagi kalau bukan game keluaran gameloft Dungeon Hunter 5. Game Dungeon Hunter 5 ini sudah liris pada tanggal 12 Maret.

nah bagi para agan & sista yang ingin tahu review dan  versi ke 5 Dungeon Hunter ini silahkan simak :D

Dalam versi kelima Dungeon Hunter ini Merupakan cerita lanjutan dari Dungeon Hunter 4 yaitu setelah hancurnya kerajaan Valenthia ( Dungeon Hunter 4 ) Para Monster kecil dan para bandit merajalela karna teror dari para Iblis masih menghantui Setiap negara.

nah dalam dungeon Hunter 5 ini kita menjadi sebuah Pemburu bayaran yang dibayar untuk membersihkan kota-kota dari teror para bandit dan mayat hidup. Dan pada dungeon Hunter 5 ini ditambahkan 1 charakter baru yaitu menggunakan senjata tombak.di dungeon Hunter 5 ini juga ditambahkan.

berbeda 


Dan ditambahkan vitur tambahan Seperti Elemen ( Cahaya, Air, Dark, Fire, Alam )

Dan satu lagi yang bikin Game ini g kalah keren sama game-game yang lagi ngetren yaitu vitur seperti Game COC atau kita bisa mencuri trompy dan emas milik orang lain.
ya tidak usah basa-basi bisa langsung download di Link yang sudah di sediakan di bawah ...








0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Text

Kumpulan Game android RPG Dan PC © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design